Friday, December 23, 2011

Christmas and New year break to Italy





Yihaaa, akhir nya December telah tiba, artinya musim salju, pohon-pohon natal, dan kemeriahan perayaan tahun baru akan terasa dimana-mana.

Kami akan berangkat menuju Eropa bagian Italy nya hehe. Kabar nya susah mencari salju disana, anak-anak sudah tak sabar mau berdingin-dingin ria, dan membayangkan meremas salju dingin di tangan nya.

Jacket-jacket dingin, peralatan baju-baju musim dingin sudah siap, peralatan kamera dan lensa siap, Malaria travel kits juga sudah siap. Sebagai penduduk di negara Afrika yang terkenal dengan Malaria nya, kami diwajibkan membawa Malaria test kit buat berjaga-jaga kemanapun kami pergi keluar Angola, just in case kena Malaria di negara orang kita bisa mengobati sendiri.

 Saya mengucapkan Selamat natal, dan tahun baru 2012 kepada teman-teman. Semoga tahun yang akan datang akan lebih baik lagi. Happy holiday!

2 comments:

Denis Setya Rini said...

hai mbak saya denis.kmren "nemu" blog mbak pas search maldives digugel.
waaah blognya ajiiib.skrang ku bookmark buat baca2, kereeen kemana2, kalo boleh tau kerjanya apa ya mbk kok bisa around the world gini.ajiiiiib. mupeng kayk mbak yuliiii

Unknown said...

Suami saya kerja nya pindah2 mba.... around the world sih masih jauh banget mba, belum kesampaian, thanks udah mampir, baru ngeh ada comment ini.